Rabu, 18 Juli 2012

SI CACING & KOTORAN KESAYANGANNYA

Diposting oleh Zilpa Saraswati di 08.26
Bicara soal buku, aku bukan seorang pengoleksi buku, tapi lebih sering jadi book borrower yang sukanya minjemin buku orang dengan tanda kutip "long book borrower" , peminjam buku yang lama ga balik - balikkin. Hahaha. Dan suatu ketika gak tau kenapa aku pengen beli buku dan aku pergi ke toko buku Gramedia Semarang. Menurut aku itu bukan kayak toko buku, tapi malah kayak perpustakaan. Habis disana sini, ditiap pojokan, para pengunjung duduk dengan santainya di lantai sambil membaca buku. Bisa sampai berjam - jam malah. Dan, penjaga bukunya pun gak melarang. Itu toko buku yang baik namanya. Membantu meningkatkan pengetahuan tanpa harus kita mengeluarkan uang. Hahaha :D. 


Ketika asyik melihat - lihat koleksi buku yang ada di toko tersebut, sekilas aku melihat tumpukan buku bergambarkan cacing unyu - unyu dengan ekspresi yang sangat bahagia sedang berada di seonggok kotoran. Mengherankan (O_o)*!. Diatas tumpukan buku tersebut pun terpampang tulisan " BEST SELLER". Nah lho, udah cacingnya bahagia nongol dari kotoran, aku pun ikut nongol bahagia melihat tulisan itu dengan pemikiran pasti isi bukunya bagus karena bertuliskan best seller tadi itu. Aku telah menemukanmu buku impianku O(•”⌣”•) O. Dengan segera aku mendatangi tempat tersebut. Tapi, sayangnya semua buku - buku itu masih ketutup plastik semua \(≧o≦)/. Alhasil, aku hanya membaca sinopsis dibelakangnya dan akhirnya memutuskan untuk membeli buku tersebut. Dari sinopsisnya sih bagus dan banyak direkomendasikan oleh para selebriti ataupun penulis buku. Aku pun membawa pulang buku tersebut dengan bahagia. Lalalala ╭(^▽^)╯


 Ini nih penampakan bukunya


 Pengarang buku ini adalah seorang biksu bernama Ajahn Brahm yang lahir di London. 

This is the author's face

Dan setelah aku baca, ternyata memang benar guys . THIS BOOK IS VERY RECOMMENDED. Buku ini banyak memberikan pencerahan dan pemikiran- pemikiran baru . Dan  Selain itu, buku ini juga memberikan nasihat dan moral yang baik untuk menjalani hidup yang lebih bahagia. Buku ini berisikan 108 cerita - cerita singkat yang benar - benar bisa membuka pikiran kita. Semanis senyum Ajahn Brahm, cerita - ceritanya pun lucu dan sangat menghibur. Setelah membaca tiap - tiap cerita, aku hampir melongo dibuatnya. EACH STORY IS SO SIMPLE, BUT MEANINGFUL. Aku jadi sadar bahwa terkadang pemikiran kita terlalu sempit dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada di depan kita. Dan buku ini memberikan jawabannya. This book is so Amazing! °\(^▿^)/° Yang kubaca tadi adalah buku pertamanya. Dan ada buku kedua dan ketiganya. 

These are the cover 



Gak sabar buat ngelanjutin ke buku ke 2 & 3 nya :D . Tapi nunggu kelebihan duit dulu nih. Hahaha. Cobalah baca buku ini guys :)

1 komentar:

Posting Komentar

 

Colorful Garden Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea