Jumat, 27 Mei 2011

Bocah Bocah Tengil

Diposting oleh Zilpa Saraswati di 20.10
Baru aja aku otak – atik foto di laptopku, niatnya sih mau hapusin foto foto narsis yang kagak jelas. Hahaha. Foto miring sanalah, miring sini, manyun- manyun, ato foto mringis ampe pegel tu bibir senyum terus. Eh, gitu gitu itu juga Fotoku. Lhoh???? Hahaha. Maklum mau jadi foto model kagak kesampean. Tiba-tiba ada foto ini ni dan aku jadi teringat ma kenanganku dengan foto ini  hihihi.
Begini ceritanya…….(kayak KISMIS aja deh , kisah – kisah misteri)
Foto ini diambil, waktu akhir semester 3. Waktu itu ada tugas akhir mata kuliah Inlang alias Introduction Language. Dan malesnya, tugasnya ini bikin kepalaku pusing sepuluh keliling, kayak ngelilingi lapangan Pancasila deeeh, ngos-ngosan. Aku yang satu kelompok sama Rayi (yang biasa disebut ncik Depok karena matanya sipiiiit kayak encik- encik & berasal dari Depok), Damay (mendes yang artinya mentel ndeso), Meyra (cebol, karena gak kelihatan. wkwkwk), dan Widi si ratu seksi pun udah merasa puyeng karena tugas akhir semester ini. Kita disuruh ma Bu VU (dosen kita) buat ngadain penelitian di sekolah & ngliat perbandingan antara dua kelas yang berbeda dalam belajar bahasa Inggris. Aduh gimana tuh??? Akhirnya kita nyari sekolah yang mau dibuat penelitian. Pertama kita pergi ke SD yang deket dari kampus kita, tapi malang nasib kita, karena kita ditolakl. Hiks….Hiks…  udah kayak lamaran kerja aja . Kedua, akhirnya kita menemukan sekolah yang mau dijadiin penelitian kita. Hahaha. Syukur deeeeh. Dan target yang mau kita jadiin penelitian adalah kelas 1 dan 2.
Di hari yang udah ditentuin, kita datang ke sekolah itu. Hehehe. Adeknya lucu – lucu, kecil – kecil lagi, dan kayaknya aku dulu ga sekecil itu. Gemeeeees deh ^^ , tapi ternyata di kelas ributnya minta ampun. Hadeh --“ , anak siapa sih mereka, ckckck. Aku, Rayi, Damay,Meyra & Widy berada di bagian belakang kelas dan mulai melihat gimana kondisi kegiatan belajar mengajar di kelas. Ada yang aktif banget ampe angkat tangan aja sama berdiri “Bu, saya Bu! Saya!” , ada yang duduk rapi , & ada juga yang malah ribut sendiri dengan teman sebangkunya.
Waktu itu disebelahku ada murid cowok, tapi bukannya ndegerin gurunya ngomong, eh malah bikin rokok – rokokan dari kertas nyampe bu gurunya ngliat & ditegur ma gurunya.
Bu guru : “eh, eh eh….ngapain itu? Nggak ndegerin ibu malah bikin apa itu?”
Si anak : “Nggak kok Bu. ” (menyembunyikan mainannya di laci dan berkata serasa tanpa dosa….dasar)
Ada lagi yang malah gambar power ranger (kenapa ga bikin spongebob aja sih??? Atau ga Saras 008.hahaha). Di sebelah Damay berdiri, ada dua anak lagi berantem saling ngaduin masing – masing ke bu gurunya.
Anak A: “Bu Guru, B nakal Bu ….”
Anak B : “Ga kok Bu, A yang nakal….”
Habis itu mereka saling berbisik
Anak A: “Ah, kamu kok gitu sih…”
Anak B: “Kamu juga gitu og, yaudah jangan gitu lagi ya.”
Lhoooh???? Dasar anak anak, bentar – bentar berantem, bentar – bentar bolo – boloan lagi. hahaha
Ehmmm……. Bocah – bocah. Tapi mending deh daripada “Mbak, roti mbak, permen mbak”. (anak kecil di kostku). wkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar

 

Colorful Garden Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea